Bhabinkamtibmas Desa Gempol Kolot Monitoring Pembangunan TPT (Tanggul Penahan Tanah)

Bhabinkamtibmas Desa Gempol Kolot Monitoring Pembangunan TPT (Tanggul Penahan Tanah)

Selasa, 12 Mei 2020, 6:36:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id, KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Gempol Kolot Polsek  Jatisari Polres Karawang Polda Jabar AIPTU AGUS MULYAWAN laksanakan monitoring langsung kegiatan pembangunan TPT ( Tanggul Panahan Tanah) di Kp. Karajan Rt. 03/01. Desa Gempol Kolot Kec. Banyusari Kab. Karawang. Selasa (12/05/2020).


Adapun maksud dan tujuan monitoring pembangunan tanggul penahan tanah tersebut agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur, rencana kegiatan pembangunan tanggul penahan tanah agar tanah tidak longsor . Pembangunan tanggul mendapat dukungan dana dari anggaran dana Desa dan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitornya jangan sampai adanya penyelewengan terhadap dana bantuan tersebut.


Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin, S.H menjelaskan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitor langsung adanya pembangunan/perkembangan di Desa binaannya masing-masing sehingga pembangunan dapat di nikmati serta di rasakan oleh masyarakat banyak seperti adanya pembangunan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas. Hal ini dimaksudkan agar anggota Polri sedini mungkin mengetahui tentang situasi di masyarakat (red)

TerPopuler