Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Pandemi Covid-19 Dan Pembagian Takjil Oleh Polres Jepara Dan Kodim 0719 Jepara

Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Pandemi Covid-19 Dan Pembagian Takjil Oleh Polres Jepara Dan Kodim 0719 Jepara

Selasa, 19 Mei 2020, 6:11:00 PM
Pasang iklan


Vnews.com, Jepara – Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 pukul 16.00 s.d. 17.30 Wib bertempat di halaman Mapolres Jepara telah dilaksanakan Apel pelaksanaan giat Dapur umum TNI-POLRI peduli pandemi Covid-19 yang dilanjutkan Pembagian Takjil, telur dan beras sebanyak 1.000 paket oleh Polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0719 Jepara Letkol. Arm. Suharyanto, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Saiful Bahri, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Jepara Drs. Faiq, M.H, Ketua PD Muhammadiyah Jepara H. Fahrur Rozi, Wakil PCNU Kab. Jepara H. Hisyam Zamroni, Tokoh agama Habib Muhsin, PJU Kodim 0719 dan Polres Jepara, Personel Polres Jepara sebanyak 100 orang.Tukang becak, ojol dan ojek pangkalan sebanyak 200 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara menyampaikan, ” Dalam menyikapi adanya pandemi virus Covid-19 saat ini Polres Jepara bersama dengan Kodim 0719 Jepara menyelenggarakan dapur umum TNI- Polri bagi masyarakat yang terdampak virus Covid-19 “.

” Dengan adanya program ini semoga dapat memberikan manfaat bagi pengemudi Ojek Online dan tukang becak beserta keluarga. Mari kita berdoa bersama semoga wabah virus Covid-19 segera berakhir dan aktivitas kembali normal seperti biasanya”.

Doa yang dipimpin oleh ketua MUI Kab. Jepara. Kegiatan dilanjutkan pemberian takjil dan sembako di lingkungan Polres Jepara kepada tukang becak dan pengemudi Ojek Online oleh Kapolres Jepara dan Forkopimda Jepara.

Adapun urutan adalah kegiatan sebagai berikut :

Pukul 08.00 s.d. 15.00 Wib anggota yang ditunjuk melaksanakan giat penyajian makanan /takjil di halaman Mapolres Jepara.
Pukul 16.00 s.d. 17.00 Wib melaksanakan Pembagian Takjil yang dipimpin oleh Kapolres Jepara beserta PJU Polres Jepara di berbagai tempat di wilayah Kab. Jepara, diantaranya :

Lokasi Mako Polres Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara dengan jumlah penerima Bansos/ takjil sebanyak 200 orang.

Lokasi SCJ dipimpin oleh Waka Polres Jepara dengan jumlah penerima takjil sebanyak 200 orang.

Lokasi Halte Stadion GBK dipimpin oleh Kasat Sabhara Res Jepara dengan jumlah penerima takjil sebanyak 150 orang.

Lokasi Komplek Perwira Tanah abang dipimpin oleh Kabag Ops Res Jepara dengan jumlah penerima takjil sebanyak 150 orang.

Lokasi pelabuhan / kampung nelayan dipimpin oleh Kasat Pol Air Res Jepara dengan jumlah penerima takjil sebanyak 150 orang. Lokasi Traffic Light 4 Rahayu Jl. Pemuda dipimpin oleh Kasat Binmas Res Jepara dengan jumlah penerima takjil sebanyak 150 orang.

Dapur umum TNI-POLRI peduli pandemi Covid-19 dan Pembagian Takjil oleh Polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara. Ketika kegitan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif.
(Vio Sari.S.E)

TerPopuler