Hari Pertama PSBB Projo Purwakarta Bagikan Bantuan Sembako

Hari Pertama PSBB Projo Purwakarta Bagikan Bantuan Sembako

Rabu, 06 Mei 2020, 11:32:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id  - Purwakarta, Ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) parsial di enam kecamatan wilayah Purwakarta yang berdampak pada terganggunya kegiatan ekonomi serta sulitnya mendapatkan penghasilan.

Hal itu membuat DPC Projo Purwakarta turun tangan membantu masyarakat terdampak Covid-19 tersebut seperti mereka anak yatim piatu, keluarga miskin non PKH serta masyarakat yang sama sekali tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Yang sasarannya anak yatim keluarga miskin non PKH atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang kehilangan mata pencaharian belum terdata dan mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis serta masyarakat yang benar-benar tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah,” ucap Ketua DPC Projo Purwakarta Asep Burhana kepada awak media, Rabu (6/05/2020).



Selain itu, menurut Asep, bahwa pembagian bantuan yang diberikan kepada masyarakat masih banyak yang kurang tepat sasaran sehingga disini letak kepedulian Projo untuk membantu mereka yang tidak mendapatkan bantuan tersebut.

Pihaknya berharap agar pemerintah daerah juga dapat mengatasi masalah ekonomi yang hari ini terasa sangat sulit dirasakan dan juga semoga bantuan dari Projo sedikit meringankan beban masyarakat.

"Mudah-mudahan virus Corona ini cepat selesai dan ekonomi kembali pulih seperti semula," pungkasnya.(Red)

TerPopuler