Kapolrestabes Semarang Giat Bagikan Bansos Berupa Paket Sembako Kepada Takmir Masjid Dan Musholla

Kapolrestabes Semarang Giat Bagikan Bansos Berupa Paket Sembako Kepada Takmir Masjid Dan Musholla

Senin, 11 Mei 2020, 4:43:00 PM
Pasang iklan


Vnews.com – Pada hari Rabu tanggal 06 Mei 2020 pukul 13.10 Wib bertempat di teras masjid Jami’ Pekojan Jl. Petolongan no. 1 Semarang, telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket Sembako dari Kapolrestabes Semarang kepada Takmir masjid dan mushola di wilayah Purwodinatan Kec. Semarang Tengah.

Dari pantauan Awak media dilokasi kegiatan tampak Hadir antara lain Kompol Didi Dewantoro (Kapolsek Semarang Tengah), Habib Salim bin Husein Baharun Takmir masjid Jami’ Pekojan, Riyanto Kepala Kelurahan Purwodinatan Kecamatan Semarang, Kanit I IPTU Kisnoaji BW,SE beserta 3 anggota unit I Sat Intelkam Polrestabes Semarang, Aiptu. Damanhuri Bhabinkamtibmas kelurahan Purwodinatan Kecamatan Semarang Semarang Tengah, Babinsa Kelurahan Purwodinatan Kecamatan Semarang Tengah, Takmir dan marbot masjid/ mushola di wilayah Kelurahan Purwodinatan Kecamatan Semarang Tengah.

Dalam kesempatan itu telah di siapkan 30 paket sembako untuk di serahkan sebagai bantuan dari Kapolrestabes untuk para takmir / marbot masjid dan mushola , informasi yang di terima awak media Paket sembako masing – masing paket berisi:

  • Beras 5 Kg
  • Minyak 1 liter
  • Imdomie 5 bungkus
  • Gula 1 Kg

Paket bantuan sembako diserahkan secara Sombolis oleh kanit 1 Intelkam Polrestabes semarang Iptu Kisnoaji BW,SE yang di saksikan kapolsek semarang Tengah Kompol Didi Dewantoro , kepada perwakilan para takmir dan marbot masjid/ mushola di wilayah kelurahan Purwodinatan Kecamatan Semarang Tengah.

Dalam kesempatan pembukaan acara tersebut kanit 1 Intelkam Iptu Kisnoaji BW,SE ,mewakili Kasat Intelkam Polrestabes semarang mengatakan:

“Bahwa Kami dalam hal ini mewakili bapak Kapolrestabes Semarang menyampaikan permohonan maaf bahwa beliau bapak kapolrestabes saat ini belum bisa hadir, karena beliau bersamaan ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan sehingga tidak dapat hadir disini.

Paket bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri, semoga paket bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara saudara kita pengurus masjid dan mushola.
tidak lupa Kisnoaji BW,SE juga menyampaikan pesan dari Kapolrestabes agar saudara saudara takmir masjid tetap patuh dan turut berpartisipasi dalam mensosialisasikan instruksi pemerintah dalam upaya penanganan wabah covid 19. Tegas kisnoaji

Sebelum penyerahan sembako dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Salim bin Husein Baharun (Ketua Takmir Masjid Jami’ Pekojan Semarang), dilanjutkan penyerahan bantuan sosial secara simbolis.
Selama berlangsungnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Vio Sari.S.E)

TerPopuler