Kepedulian Satgas Raider 300 Melalui Patroli Kampung

Kepedulian Satgas Raider 300 Melalui Patroli Kampung

Jumat, 15 Mei 2020, 4:04:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id Keerom Papua - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom di pimpin Serda Afrisal dan 6 orang anggota melaksanakan patroli keliling Kampung Kalibom, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (15/5/2020)

ditengah wabah Covid-19 yang sudah menjadi ancaman masyarakat dunia umumnya dan diwilayah indonesia khususnya termasuk Provinsi Papua.


Satgas Raider 300 laksanakan Patroli Kampung dalam rangka untuk memberikan semangat kepada warga Kampung binaan Pos Kalibom untuk bersama-sama bersatu melawan Wabah Virus Corana dengan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Di sela-sela melaksanakan Patroli Kampung Satgas Raider 300 juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga dengan mengunjungi rumah-rumah untuk mengecek kesehatan.


Dengan situasi Covid-19, masyarakat Kampung Kalibom merasa kesulitan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, dengan demikian qanggota Pos Kalibom tanggap bergerak ke Kampung untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Ucapan terima kasih dari Mama Maria Tawa (30) kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang telah memberikan pelayanan dengan pengecekan kesehatan kepada anggota keluarganya.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

TerPopuler