Operasi Ketupat Polres Pulau Morotai melaksanakan Giat Pengaturan Arus Lalu Lintas serta Pembagian Masker kepada masyarakat

Operasi Ketupat Polres Pulau Morotai melaksanakan Giat Pengaturan Arus Lalu Lintas serta Pembagian Masker kepada masyarakat

Minggu, 03 Mei 2020, 8:06:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id MOROTAI - Operasi Ketupat Polres Pulau Morotai  melaksanakan Giat Pengaturan Arus Lalu Lintas serta Pembagian Masker kepada masyarakat di Seputaran Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Minggu, 3 Mei 2020

Operasi Ketupat tersebut dipimpinan langsung Kasat Sabhara AKP Zainuddin Bin Ali serta di ikuti oleh Anggota Satgas Preventif Sat Samapta Polres Pulau Morotai dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara maupun pejalan kaki.


Selain itu, Kasat Sabhara juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindar dari keramaian untuk sementara waktu demi mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pulau Morotai.

Adapun rute Operasi Ketupat diantaranya, Sekitar Pukul 16:15 Wit, Anggota Satgas Preventif, melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di depan pasar terminal Daruba sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Ditempat itu, Anggota Satgas Preventif juga menghimbau kepada warga agar untuk menggunakan masker dan sementara waktu jangan berkumpul dan segera kembali ke rumah apabila sudah tidak ada kepentingan yang mendesak demi mencegah penularan virus Covid-19.

Pada Pukul 16:45, Anggota Satgas Preventif, kembali membagikan masker kepada masyarakat di perempatan Tugu Proklamasi dan menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker, jauhi kerumunan masyarakat, apabila sudah tidak ada kepentingan yang mendesak segera kembali ke rumah masing-masing.

Setelah itu, pukul 17:10 Wit, Anggota Satgas Preventif, menujuh Depan Mapolres Pulau Morotai tepatnya di jalan raya, untuk melakukan giat yang sama yakni membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau agar masyarakat menggunakan masker serta  jauhi kerumunan.(Oje)

TerPopuler