Pemkab Karawang Distribusikan Paket Bantuan Ke Masyarakat

Pemkab Karawang Distribusikan Paket Bantuan Ke Masyarakat

Rabu, 20 Mei 2020, 12:24:00 PM
Pasang iklan




Vnews.co.id , Karawang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mendistribusikan bantuan tunai jaring pengaman sosial(PJS) dan bantuan ASN serta CSR perusahaan BUMN/BUMD peduli covid 19. Bantuan tersebut didistribusikan dengan puluhan armada truck dan ratusan ojol.

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana mengatakan  bagi warga Karawang yang tidak tercouver dari bantuan pemda,dana desa, dan kemensos, dapat dicover oleh bantuan CSR perusahaan.


 "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan bantuan buat penanganan covid 19,"ucap bupati saat melaunching bantuan buat masyarakat yang terdampak covid 19,Selasa (18/05/2020) bertempat dihalaman kantor bupati.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua Gugus Harian Percepatan Penanganan Covid 19  Acep Jamhuri menyebutkan  bantuan yang akan didistribusikan sebanyak 50.161 bagi keluarga penerima manfaat, sebanyak 100 keluarga bagi non DTKS,  Paket sembako sebanyak 1200 paket sembako dan mendistribusikan sebanyak 150 ton beras.

Selain itu BJB juga memberikan bantuan melalui CSR sebanyak 2000  paket sembako. "Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,"ungkapnya 
(Erwin)

TerPopuler