Peristiwa Warga Desa Insit Kec. Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti Yang Diterkam Buaya Di Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Kab. Siak

Peristiwa Warga Desa Insit Kec. Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti Yang Diterkam Buaya Di Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Kab. Siak

Jumat, 01 Mei 2020, 2:22:00 AM
Pasang iklan



Vnews.com – Perkembangan peristiwa tentang adanya warga desa Insit Kec. Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti yang diterkam Buaya di Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Kab. Siak pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 sekira jam 18.30 wib.

Identitas Korban :
Nama : (Inisial Si)
Umur : 54 Tahun
Agama : Islam
Alamat : Jl. pelabuhan Dusun Seringgam, Desa Insit Kec. Tebing tinggi barat Kab. Kep Meranti
Pekerjaan : Nelayan

Saksi :
Nama : Toha
Pekerjaan : Nelayan
Alamat : Kec. Tebing tinggi barat Kab. Kep Meranti

Kronologis kejadian pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 sekira Pukul 08.00 Wib korban bersama Toha pergi menangkap ikan di perairan Sungai Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Kab. Siak.
Pada pukul 18.30 Wib di Perairan Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Korban ( Si ) dan temannya Toha tiba – tiba di serang oleh seekor Buaya.

Pada saat diserang teman korban Toha berhasil melepaskan diri dari terkaman buaya dan Korban Si tidak bisa melepaskan diri dari terkaman Buaya tersebut.
Melihat Si belum bisa melepaskan diri dari terkaman Buaya teman Korban Toha berupaya menyelamatkan Korban namun tidak berhasil.

Melihat kejadian tersebut teman Korban Toha mencari pertolongan dengan menghubungi pihak desa Teluk Lanus Kec. Sungai Apit dan saat ini warga sekitar sedang sedang melakukan pencarian korban di Perairan Kp. Teluk lanus Kec. Sungai Apit.

Pada hari senin tanggal 27 April sekira pukul 10.00 Wib bagian sebelah kaki korban berhasil ditemukan oleh masyarakat sekitar yg berada di daratan pinggiran sungai.
Sekira pukul 15.00 Wib masyarakat sekitar berhasil menemukan Buaya yang diduga telah menerkam dan memakan korban.

Setelah buaya berhasil di tangkap warga dengan cara menaburkan cairan infektisida merk Dencis tempat di duga Buaya tersebut berada, buaya merapung ke permukaan air karena mabuk cairan infektisida, masyarakat menjaringnya kemudian ditombak, buaya tersebut langsung dibawa ke darat, perutnya dibelah dan ditemukan sisa organ tubuh korban yang sudah terpotong di dalam perut Buaya.(Vio Sari SE/Agung/Angger Suhodo)

TerPopuler