Selama bulan Ramadhan Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan ribuan miras

Selama bulan Ramadhan Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan ribuan miras

Senin, 04 Mei 2020, 3:31:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id , PURWAKARTA - Polres Purwakarta berkomitmen akan berantas peredaran dan penyalagunaan Narkoba dan Miras di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nur Cahyo mengatakan, Selama bulan Ramadhan Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan ribuan miras dalam dua kali operasi

"Polres Purwakarta secara konsisten terus menerus merazia miras dengan terbukti selama Ramadan ini peredaran miras ilegal di Purwakarta masih banyak,"katanya,Senin,(4/5/2020)

Dalam operasi ini, lanjutnya,Kami berhasil dapatkan 152 miras dari berbagai merk dan 30 tuak pada Minggu ini dari empat titik di wilayah Kecamatan Purwakarta.


Sebelumnya, Heri mengaku telah berhasil mengamankan 1.500 miras dari berbagai merk dari salah satu rumah di Purwakarta yang menjadi tempat penyimpanan miras ilegal.

"Segala tindakan yang melanggar hukum pasti kita akan tindak tegas. Apalagi persoalan miras, jelas ini menjadi penyakit masyarakat yang menjadi tugas kita bersama dalam memberantasnya,”tegasnya. (Red)

TerPopuler