Semakin Tinggi Pohon Menjulang, Semakin Kencang Angin Menghempas

Semakin Tinggi Pohon Menjulang, Semakin Kencang Angin Menghempas

Senin, 11 Mei 2020, 9:38:00 AM
Pasang iklan


Vnews.com Semarang Jawa tengah-

Oleh :

Vio Sari, SE

( Komisaris Penajournalis.com).

“Mari kita terus tingkatkan kualitas diri dengan terus beribadah dan belajar terus menerus. Jangan lupa setiap langkah dan gerak kita diiringi dengan doa kepada Allah SWT”.

Layaknya sebuah pohon Media Penajournalis yang semakin matang maka ujian akan semakin keras menerjang.

Bahwa setiap perjalanan yang ditempuh itu membuahkan keberhasilan, justru yang ada adalah munculnya kecemburuan sosial.

Banyak teman yang merasa iri karena prestasi yang telah kita dapat. Terkadang mereka berpikir negatif pada kita. Bahkan muncul pikiran jahat untuk menjatuhkan kita. Kebencian itu semakin dalam ketika banyak keberhasilan maupun prestasi yang menghampiri kita.

Mereka yang tidak suka cenderung menjelek-jelekkan, menfitnah,serta mencaci tanpa alasan yang jelas. Merasa dirinya benar paling benar,lalu menganggap kita berhasil hanya dikarenakan faktor keberuntungan saja.

Emas meskipun dicelupkan ke lumpur maka akan tetap berkilau.

Tidak peduli seberapa banyak orang menertawakan.

Pesan Komisaris kepada saudara anggota Pena anggaplah lawan itu sebagai kaki tangan yang mengantar kita menuju keberhasilan.

Angin kencang itu hanya sesaat, artinya mereka yang suka menjatuhkan akan berhenti dengan sendirinya karena akan kalah oleh kemenangan yang kita raih.

Tetaplah percaya pada diri sendiri dan yakin sepenuhnya kalau kita bisa untuk menjadi manusia sukses. (Angger Suhodo/Wahyu/Ganiez/Agung)

TerPopuler