Serma Eko Tarmono saat Komsos cek harga sembako di Pasar Tradisional Tenggarong

Serma Eko Tarmono saat Komsos cek harga sembako di Pasar Tradisional Tenggarong

Kamis, 14 Mei 2020, 9:25:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id, Tenggarong - Guna mengetahui situasi dan kondisi pasar tradisional dan harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran tahun 2020, Babinsa Koramil Koramil 01/Tenggarong Serma Eko Tarmono melaksanakan Komsos di Pasar Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara," Kamis (13/05/2020).

Pasar Tenggarong itu berlokasi di Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong  


"Berdasarkan pantauan Babinsa, sampai sejauh ini harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tersebut belum ada kenaikan yang signifikan," kata Danramil 0906-01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto 

Dijelaskan Priyanto dengan masih stabilnya harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar Tenggarong itu, menjadi harapan seluruh lapisan elemen masyarakat. 

Dan pada kesempatan itu, lanjut Eko  Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas disela-sela Komsos dan pengecekan harga kebutuhan bahan pokok. 


"Mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya warga desa binaan merupakan bentuk mempererat hubungan silaturrahmi," pungkasnya. 

Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga dengan begitu terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif (red)

TerPopuler