Sijago Merah Kembali Hanguskan Dua Rumah Dikawasan Padat Penduduk

Sijago Merah Kembali Hanguskan Dua Rumah Dikawasan Padat Penduduk

Jumat, 01 Mei 2020, 10:26:00 AM
Pasang iklan



Vnews.com, Kab.Bandung (Cicalengka) – Terjadi kebakaran dalam kurun waktu yang berdekatan, sebelumnya kejadian dini hari di jln.Raya Parakan muncang, selang beberapa jam terjadi lagi kebakaran yang menghanguskan dua rumah di jln. Raya Cikopo kejadian sekitar tadi pagi jam 9:15 wib yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik (01/05/2020).

Ketika kebakaran rumah dalam keadaan ditinggal penghuninya sedang keluar.
Rumah milik saudara Nenden yang terletak dijalan Cikopo kp. Pinggir wangi desa Tenjolaya kec.Cicalengka, penyebab kebakaran di duga hubungan arus pendek listrik, yang kebetulan lokasi rumah berdempetan.

Dengan cepat URC Tim Damkar kec.Cicalengka berhasil memadamkan sijago merah, jelang satu jam kemudian yang secara kebetulan lokasi dekat dengan kantor pemadam hanya beberapa meter.

Menurut Dikdik tetangga korban kerugian belum bisa ditaksir menyangkut isi rumah dan lainya, sementara keluarga korban di evakuasi ke rumah tetangga terdekat.
Kami masih menunggu hasil olah Tkp Polsek setempat, penyebab kebakaran tersebut murni tidaknya dari hubungan arus pendek atau bukan, nanti lihat hasil Team olah TKP Polsek Cicalengka. (Yana S)

TerPopuler