Vio Sari SE : Demi Membangun Jiwa Jurnalis Sejati, Harus Ditempa Pahit Getir, Asam Manis Praktek Lapangan

Vio Sari SE : Demi Membangun Jiwa Jurnalis Sejati, Harus Ditempa Pahit Getir, Asam Manis Praktek Lapangan

Selasa, 12 Mei 2020, 1:12:00 AM
Pasang iklan

Vnews.com Semarang Jawa tengah – Perjalanan Karier wanita cantik, lugas, tegas, ramah dalam sepak terjang dunia publikasi Wilkum Jateng sangatlah berdedikasi tinggi dan terbilang senior, kenapa tidak? Jawabannya adalah, Vio Sari SE meski sekarang sudah mencapai impiannya menjadi kepala perwakilan Jateng di media JW media Istana Kenegaraan, akan tetapi pernah menempuh pahit, manis, ketir dalam dunia publikasi.

Dituturkan oleh Vio Sari SE, ” Ketika saya pernah berKTA Media yang sempat membesarkan nama saya, saya telah tetapkan dedikasi serta kontribusi kepada media tersebut sebagai contoh untuk ditiru oleh anggota-anggota diwilkum jateng saya pada saat itu “, paparnya.

Vio Sari SE

” Akan tetapi, fakta berkata lain, kebaikan saya dibalas dengan perbuatan mereka yang menyebabkan saya didepak begitu saja tanpa pertimbangan, ditambah saya tidak mengira jika anggota-anggota saya ternyata tidak melihat, merasakan, apa yang telah saya berikan untuk mereka “, tuturnya pula.

Vio Sari SE kini juga telah tergabung di media KBPP Polri Media Putra Bhayangkara, ketika diwawancarai dikediamannya, Vio Sari SE menambahkan, ” Walaupun angin yang menerpa kehidupan ku, aku akan tetap melaju dengan tegar,dan selalu berdoa semoga bagi mereka-mereka yang telah mendzolimi ku, selalu diampuni oleh Tuhan YME “, ucapnya seraya tersenyum.

Vio Sari SE

” Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan YME bahwasanya masih banyak yang mempercayai saya untuk terus berkarier dalam dunia Jurnalistik, dan saya pun berterima kasih kepada para pimpinan redaksi yang telah merekrut saya dan mempercayai saya untuk memegang tampuk wilayah publikasi Jateng dan sekitarnya.

Diakhir Statement nya, Vio Sari SE menuturkan, ” Kedepannya saya harus lebih selektif lagi dalam memilih pertemanan maupun rekrutmen, agar tidak terulang hal yang pernah membuat diri saya termenung keheranan tentang apa salah Dan kekurangan saya hingga manis dibayar pahit, air susu dibalas air tuba “, pungkasnya.

Vio Sari SE

Pimpinan perusahaan Penajournalis.com Asep NS menilai, ” Apa yang sudah dilakukan oleh Vio Sari SE selama kiprah nya sangatlah sesuai dengan apa yang menjadi two foxy sebagai wartawan yang tertuang dalam UU pers no 40 tahun 1999, saya berharap agar Vio Sari SE masih terus membaktikan dirinya demi membela kepentingan masyarakat dengan mengedepankan kode etik jurnalistik dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Semoga dengan bergabungnya Vio Sari SE juga dipenajournalis sebagai komisaris dapat memberikan wawasan nya kepada para wartawan penajournalis agar bisa mendapatkan ilmu lapangan dari apa yang menjadi pengalaman nya.
(Gilang H)

TerPopuler