DPC Projo Purwakarta bagikan wastafel portable dan puluhan sabun kemasan ke SMPN 1 Purwakarta dan SDN 1 Nagri

DPC Projo Purwakarta bagikan wastafel portable dan puluhan sabun kemasan ke SMPN 1 Purwakarta dan SDN 1 Nagri

Selasa, 02 Juni 2020, 9:39:00 PM
Pasang iklan
Vnews.co.id - Purwakarta, DPC Projo Purwakarta bagikan wastafel portable dan puluhan sabun kemasan ke SMPN 1 Purwakarta dan SDN 1 Nagri Kidul Kabupaten Purwakarta. Wastafel yang dibagikan berupa torn yang sudah siap digunakan untuk mencuci tangan siswa-siswi di sekolah.

Ketua Projo Purwakarta Asep Burhana mengatakan, pembagian wastafel portable ini salah satu upaya pencegahan yang harus dilakukan di lingkungan pendidikan ini sudah menjadi agenda Projo Purwakarta untuk membiasakan hidup sehat.

“Bantuan langsung diterima kepala sekolah, Ini salah satu gaya hidup baru (New Normal) dengan mendisiplinkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, mengenakan masker, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan,” ujar Asep Selasa (2/6/20).

“Harapan kami kedepan agar semua siswa-siswi bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan nyaman dan ini salah satu upaya Projo Purwakarta untuk melakukan pencegahan masuknya wabah Covid-19 di lingkungan sekolah,” tandasnya.

Kepala sekolah SMPN 1 Purwakarta,Agus Irianto,mengucapkan terima kasih kepada Projo Purwakarta yang sudah peduli terhadap sekolah yang sudah memberikan alat untuk mencuci tangan.

” Karena kita bisa melaksanakan prosedur oleh pemerintah daerah kabupaten Purwakarta  tentang pencegahan penyebaran Covid 19″ucapnya

” Mudah mudah kedepan ketika  new normal,dan sekolah sudah mulai adanya kegiatan belajar mengajar lagi bisa bermanfaat untuk para siswa siswi dan guru  sebelum masuk sekolah   di wajibkan mencuci tangan selain menerapkan hidup bersih juga untuk memutus mata rantai  penyebaran virus Covid 19.” pungkasnya (Saepul)

TerPopuler