Pengembangan dan pengokohan pondasi dalam berorganisasi terus dilakukan oleh Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat Indonesia D Sutejo Ms beserta jajaran pengurus Markas Besar Barisan Rakyat Indonesia.

Pengembangan dan pengokohan pondasi dalam berorganisasi terus dilakukan oleh Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat Indonesia D Sutejo Ms beserta jajaran pengurus Markas Besar Barisan Rakyat Indonesia.

Senin, 22 Juni 2020, 2:40:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Purwakarta, Pengembangan dan pengokohan pondasi dalam berorganisasi terus dilakukan oleh Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat Indonesia D Sutejo Ms beserta jajaran pengurus Markas Besar Barisan Rakyat Indonesia.

Setelah sebelunnya dilakukan Road Show oleh Ketua Umum LSM BARAK Indonesia di Majalengka kini giliran Kabupaten Bandung Barat yang digelar di kawasan wisata situ Ciburuy dengan peserta dari Kabupaten Purwakarta.

Ketua umum LSM Barisan Rakyat Indonesia D Sutejo Ms, Langkah ini kalmi lakukan terus upaya penguatan dan pengembangan sayap Barisan Rakyat Indonesia khususnya fi Wilayah Jawa Barat.
" kami akan selalu lakukan penguatan dan pengembangan demi terwujudnya tujuan menjadikan Indonesia jadi Macan Asia dan menjaga keutuhan NKRI" Ucapnya kepada Satudua.net 21/06.

Lanjut Tejo, Alhamdulillah Acara ini bebarengan bertambahnya usia Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang pada hari ini berulang tahun.

" Semoga dalam momentum berulang tahun nya orang nomer satu di negri ini gelaran penguatan dan pengembangan yang di gelar secara road show menjadikan sebuah tangga menuju kesuksesan dan bertambah besarnya LSM Barisan Rakyat Indonesia" Harapnya.

Ditempat yang sama ketua LBH Barak Indonesia Bang Imam melalui H Nanang Bendara LBH Barak Indonesia mengatakan, kami sangat bersyukur mempunyai Ketua Umum yang siap siaga untuk Anggota nya dalam kondisi apapun.

" kami sangat mengapresiasi gagasan dan keteguhan beliau, kami di berikan keleluasaan dalam memberikan pemahaman hukum kepada seluruh anggota LSM Barak Indonesia agar semua terkordinir dan terorganisir dalam setiap melakukan pendampingan untuk masyarakat" jelas H Nanang.

TerPopuler