Bunga Desa Jagonya Pks siap Tandang Pilbup 2020

Bunga Desa Jagonya Pks siap Tandang Pilbup 2020

Selasa, 18 Agustus 2020, 8:19:00 PM
Pasang iklan




Vnews | kab Bandung,
Bunga Desa” pasangan calon bupati Gungun Gunawan dan Dina Lorenza, jagonya partai keadilan sejahtera (PKS) siap memenangkan Pilbup Bandung 2020.

Hal itu Diutarakan Maulana Fahmi ketua tim pemenangan Pasangan Bupati Bandung Gungun Gunawan dan Dina Lorenza, sabtu 16 Agustus 2020.

Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bandung, Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza dijagokan PKS untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020.


Menurut Fahmi, Pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza yang mengusung akronim Bunga Desa (Membangun Bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza) ini layak dihadirkan kepada publik untuk dipilih.


Pasangan tersebut diusung koalisi partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat diyakini bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung.

Menurut Fahmi, pengumuman pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza maju di Pilbup Bandung 2020 merupakan penepatan janji PKS.

Sebelumnya, PKS memang berjanji akan memberikan sebuah kejutan menghadapi Pilbup Bandung 2020.

“Sebagaimana janji kami sebelumnya bahwa kami akan memberikan kejutan. Kami sudah sepakat untuk mengusung pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza untuk kami jagokan menang di Pilkada Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Pengumuman “bunga desa”, pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza memang terkesan lama.

Pasalnya, PKS sendiri ingin memastikan bahwa kontestasi yang akan disuguhkan di Pilbup Bandung harus bersih, dewasa, dan berwibawa.

“PKS berkoalisi dengan Demokrat mengusung pasangan yang menurut kami layak dihadirkan kepada publik untuk dipilih dan bisa menang untuk memimpin Kabupaten Bandung,” ujar nya

Menurutnya, butuh waktu yang cukup lama serta komunikasi yang sangat intens dari semua pihak untuk dapat mengumumkan pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza.


Sebab, PKS menginginkan agar koalisi yang dibangun betul-betul koalisi yang dikehendaki masyarakat.


“Maka dari itu kami ingin menyuguhkan pasangan yang benar-benar mampu memajukan Kabupaten Bandung, dan ingin meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung agar lebih baik. Sehingga Kabupaten Bandung menjadi semakin maju,” pungkas Fahmi. (Yp)

TerPopuler