Gerakan "Siliwangi Cinta Tanah dan Air" Kodim 0611 / Garut Laksanakan Penyemprotan Bios 44 di Taman Kota dan Lahan Tidak Produktif

Gerakan "Siliwangi Cinta Tanah dan Air" Kodim 0611 / Garut Laksanakan Penyemprotan Bios 44 di Taman Kota dan Lahan Tidak Produktif

Senin, 17 Agustus 2020, 6:16:00 PM
Pasang iklan
Aspirasijabar|Garut- Bertepatan dengan puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI-75, Tahun 2020, Kodim 0611/Garut melaksanakan kegiatan Siliwangi Cinta Tanah dan Air secara dengan melakukan penyemprotan bios 44 di taman kota dan lahan tidak produktif.

Kegiatan tersebut dilaksanakb oleh Kodim 0611 / SGarut dengan sasaran penyemprotan Bios 44 DC di Taman Kota meliputi Jalan Otista, Hutan kota Kerkop, Bundaran. Kerkop, Bundaran ramayana dan Bundaran Simpang lima dan penyemprotan untuk lahan tandus dilaksanakan di Desa Ngamplang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut dengan luas 1 ha. Kemudian kegiatan penyemprotan dilanjutkan di Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota dengan Luas 2 ha tepatnya di
Kp. Panagan Rw 02.Rt 02.  Senin, (17 Ags 20)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 126 personil unsur yang terlibat TNI 40 orang , Dinas LH 6 orang GMFKPPI 10 orang, FKPPI 15 orang, Hipakad 10 orang dan unsur masyarakat sebanayak 45 orang.
Terpantau Awak Media beberapa Anggota Personil TNI dari Kodim 0611/ Garut sedang melaksanakan penyemprotan Bios 44 DC. Disekitar Kota Garut dan di wilayah Kecamatan Cilawu dilahan yang tandus dan tidak produktif.

Bios 44 DC, merupakan mikro organisme yang memberikan banyak manfaat. Seperti dapat meningkatnya kesuburan tanah sehingga meningkatkan hasil produksi dan mempercepat panen.

"Manfaat Bios 44 DC  membuat hasil pertanian tidak terkontaminasi dengan zat kimia, sehingga lebih memberikan kesehatan kepada tubuh manusia,"

Melalui penggunaan Bios 44 DC ini, sangat bermanfaat dan bagus digunakan untuk pertanian dan dapat meningkatkan kesuburan tanah.(Red/Beni)

TerPopuler