Mengedepankan Keselamatan masyarakat Dan Ketertiban Umum Selama Oprasi patuh Lodaya 2020 Unit Lantas Polsek Cicalengka Razia Knalpot Bising

Mengedepankan Keselamatan masyarakat Dan Ketertiban Umum Selama Oprasi patuh Lodaya 2020 Unit Lantas Polsek Cicalengka Razia Knalpot Bising

Senin, 03 Agustus 2020, 3:00:00 PM
Pasang iklan

Vnews | KAB.BANDUNG - Giat Oprasi patuh Lodaya 2020.yang dilaksanakan di jln raya oleh jajaran unit lantas  Polsek Cicalengka.
Dalam pelaksanaanya para jajaran  unit lantas tidak henti hentinya, himbau masyarakat yang menggunakan kendaraan roda (2)dua dan 4(Empat ).untuk selalu melengkapi surat - surat kendaraan dan ketika pergi tetap mematuhi aturan protokoler covid.dimasa musim AKB sekarang ini.

Hasil tim media konfirmasi dalam kegiatan oprasi lodaya 2020.Akp moch Abdullah menuturkan "Bermacam - macam pelanggaran didapat. dalam pelaksanaan selama Oprasi patuh Lodaya 2020.
Yang menggunakan knalpot" bising "langsung dibina dan diberi arahan, agar diganti dengan knalpot ory, jangan sampai menggangu warga pengguna kendaraan lain, dengan suara bising knalpotnya. 
Pengguna yang melanggar suruh mengganti dan menghcurkanya didepan petugas unit lantas. "Senin 03/08/2020.


 Seharusnya masyarakat lebih paham akan penting keselamatan berkendara , baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.  selama  masa Oprasi Patuh Lodaya 2020 digelar dan seterusnya. 
Dalam kesempatan itu pula,  Kanit lantas AKP.Moch Abdullah bersama jajaran.tak bosannya tetap sosialisasikan dan himbau warga dan para pengguna kendaraan, bagai mana cara berkendara yang baik dan benar tanpa mengganggu ketertiban umum dan para pengguna jalan lainya." tuturnya. 
"Satu 2/08/2020.

"Dan tetap arahkan untuk mematuhi protokoler kesehatan.selama musim pandemi menuju masa Adaptasi kegiatan baru(AKB).
Supaya bisa bersama-sama, mematuhi aturan yang telah ditetapkan,selama covid.

"Ketika keluar pake,masker,jauhi kerumunan orang dalam jumlah besar, cuci tangan pake hand sanitizer,dan lengkapi surat kendaraan ketika akan berpergian baik memakai,Roda dua atau Empat"tandasnya.( YP).

TerPopuler