Musda IV Partai Golkar Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2020, Fahri Hairuddin kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pulau Morotai

Musda IV Partai Golkar Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2020, Fahri Hairuddin kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pulau Morotai

Senin, 31 Agustus 2020, 3:40:00 PM
Pasang iklan
Vnews | Morotai- Usai Musda yang digelar di Vila Marahai, Desa Juanga, Senin,31 Agustus 2020, saat itu Ketua Fahri Hairuddin mengatakan, hal yang pertanya saya mengucapkan alhamdullila Musda IV Partai Golkar Pulau Morotai telah selesai dan  berjalan dengan baik.

Hasil Musda dan menghasilkan Ketua terpilih juga secara demokratis memenuhi segala tata cara aturan, saya terpilih kembali sebagai ketua tentu disamping itu suatu kembanggaan dan hal ini sebagai amanah di pundak saya untuk membangun kembali konsolidasi yang mantang agar kedepannya Partai Golkar kembali meraih suara terbanyak.

Intinya, setelah terpilih sebagai Ketua, selanjutnya akan dibentuk struktur, setelah itu beberapa bulan kedepan kita lakukan program kerja DPD II Partai Golkar Pulau Morotai diantanya Renstra (Rencana Ekstra), Renops (Rencana Operasi Berdemokrasi) itu nanti kita putuskan di rapat kerja.
Untuk itu, kami membutuhkan Pengurus DPD II Partai Golkar Morotai yang responsif, karena dalam Partai ini ada DPD I dan DPP Partai Golkar dan kita di DPD II ini lebih banyak menjalakan istruksi partai.

Kami juga berharap kepada DPD I Partai Golkar agar tidak tertutup karena kita selalu berkonsultasi membangun komunikasi yang baik.

Kami juga ada target khusus supaya kita Partai Golkar bisa merebut hati rakyat, selain itu kita tahu bersama Partai Golkar ini juga ada partai pengusus Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Morotai maka sebagai partai pengusung kita berada dalam koalisi yang kontruktif tidak destruktif artinya koalisi yang ketika baik kita katakan baik, jika tidak baik di mata rakyat maka kita sampaikan kepada pemerintah dengan cara penyampaian kita sebagai Partai Koalisi.

Stegmen terakhir, rapatkan barisan dan selalu berkomunikasi untuk bagaimana merebut hati rakyat.(Oje)

TerPopuler