Sahara Parking Wisata Situ Bagendit Harapkan Kebijakan Pemerintah, Kabupaten Garut

Sahara Parking Wisata Situ Bagendit Harapkan Kebijakan Pemerintah, Kabupaten Garut

Selasa, 04 Agustus 2020, 11:47:00 AM
Pasang iklan

Vnews | GARUT - Sahara parkir Wisata Situ Bagendit, bertempat di Jln. KH.Hasan Arif Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Senin, 03/08/2020.

Agus Yusup, S.Ag, Penanggung jawab Sahara parkir menyampaikan lahan parkir yang kami sewa itu hak milik tanah carik Desa Banyuresmi yang dikelola Bumdes Desa Banyuresmi, Ucapnya.

Menurut Agus masa kontarak dengan Bumdes selama 1 Tahun dimulai dari Bulan Maret  2020 sampai dengan  Bulan Maret 2021, diperkirakan baru dua bulan beroprasi, Ujarnya. 

Agus menjelaskan saya sebagai pihak Ke-3 mengontrak lahan parkir senilai Tujuh puluh sembilan juta lima ratus lima puluh ribu rupiah (Rp.79.550.000,-) pemenang lelang ke-2 sesuai kesepakatan BPD dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Banyuresmi, Jelasnya.
Saya sebagai pengelola berharap dengan adanya pembangunan Situ Bagendit, aktivitas parkir bisa berjalan sesuai apa yang disepakti dalam sewa parkir, dimana kami memiliki petugas parkir sejumlah sepuluh orang, Tuturnya.

Adapun dengan adanya pembangunan Situ Bagendit, lahan parkir tidak bisa dipergunakan. Maka kami pihak ke- 3 sebagai penyewa lahan parkir, ucapkan trimakasih dan memohon adanya penggantian baik dari uang yang telah dikeluarkan, dan penghasilan (keuntungan) selama satu tahun, Pungkasnya.(Red/Beni)

TerPopuler