Santri pondok pesantren sirojud waalidain sumurugul peringatan hari ulang tahun RI KE -75

Santri pondok pesantren sirojud waalidain sumurugul peringatan hari ulang tahun RI KE -75

Senin, 17 Agustus 2020, 11:43:00 AM
Pasang iklan
Vnews || Purwakarta - Pondok Pesantren Sirojul  Waalidain Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  (RI) ke-75    desa sumurugul kec wanaysa purwakarta Jawa Barat (Jabar) tahun 2020 ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dalam situasi pandemi Covid-19.

  Ahmad Syaepul Hajan S,Pd,I pimpinan    Pondok Pesantren Sirojul Waalidain mengatakan, santri dapat memperingati HUT RI dengan disiplin terapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan jaga jarak, sebagai perjuangan melawan Covid-19.


   menjelaskan, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam peringatan HUT RI dan . Namun, rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan secara terbatas dan daring.

  17 Agustus akan dilaksanakan secara terbatas. Pun demikian dengan upacara peringatan HUT RI  yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2020 di lapangan voli desa sumurugul. Jumlah peserta 52 peserta, upacara peringatan HUT RI di sumurugul Jabar hanya dihadiri oleh sekitar 52  orang santri.

Santri Garda Terdepan Pembangunan Bangsa. 
Dalam sambutanya Ahmad syaepul Hajan S,Pd,l menyampaikan salam hangat dan rasa bangga kepada Santri peserta upacar Pondok Pesantren Sirojul Waalidain  Para Santri bahwa Santri adalah Garda terdepan dalam Pembangunan Bangsa dan menggambarkan signifikansi peran santri dalam perjuangan Bangsa Indonesia merebut Kemerdekaan. Dikatakanya sebuah contoh bahwa dalam masa perjuangan merebut Kemerdekaan dari penjajah maka ditetap suatu aturan dalam  Pertahanan Belanda.
Ahmad syaepul Hajan S,Pd,l mengatakan dan menitipkan harapan kepada seluruh  santri harus sehat,  santri harus cerdas dan santri harus amanah memiliki ilmu dan berakhlak mulia.  untuk menanamkan nilai diatas, mengemasnya dengan penuh semangat(Asep/Red)

TerPopuler