Sendang Bidadari (Sendang widoren) Tetap Menjadi Daya Tarik Parawisatawan Lokal

Sendang Bidadari (Sendang widoren) Tetap Menjadi Daya Tarik Parawisatawan Lokal

Selasa, 25 Agustus 2020, 4:15:00 PM
Pasang iklan





Vnews | kab pati, Sendang Bidadari(Sendang widodaren) yang bertempat di Desa. Lumbungmas Dukuh Kawak Kecamatan. Pucakwangi Kabupaten Pati.


Sendang Bidadari(Sendang Widodaren) pada jaman dulu, bisa di katakan tempat bermandinya para bidadari,yang sampai saat ini. tempat tersebut masih sedikit banyak di gemari para warga.Tidak hanya dari warga sekitar saja,dari berbagai daerah lainpun banyak memanfaatkan ke elokan lokasi sendang tersebut. 
Banyak wisatawan lokal datang sekedar menikmati keindahan pemandangan sendang dan alam sekitarnya. 


Sendang Bidadari(Sendang Widodaren) walaupun saat ini. belum ada perbaikan di akses lokasi  wisata tersebut. Tapi demikian masih banyak pengunjung dari berbagai daerah lain untuk menikmati keasrian sendang tersebut. 

Baik muda - mudi yang berpasangan maupun yang membawa keluarga.
Adapun mitos sendang tersebut,menurut kepercayaan adat warga sekitar. masih ada mitos, siapa saja muda - mudi yang membawa pasangan dan berkunjung kesana, pasti akan mengalami kegagalan apalagi kalau mengharapkan untuk menikah, pasti akan gagal. dan kepercayaan mitos tersebut sampai saat ini. masih diyakini warga sekitar dan luar daerah."Rabu 25/08/2020.


Meskipun begitu, tempat tersebut masih saja banyak yang berkunjung.
Sampai saat ini. Lokasi sendang belum mengalami perbaikan atau pun renovasi, tapi pengunjung tetap ada dan berkunjung kelokasi tersebut.

Pengunjung dan warga sekitar lokasi area wisata sendang,ingin ada perhatian lebih dari pemerintah dan Dinas Pariwisata.  Dengan merenovasi lokasi wisata tersebut, agar bisa menarik lebih banyak para wisatawan lokal,maupun Asing.dan dengan segara adanya penataan dari pemerintah. Supaya para pengunjung bisa menjadi nyaman dan betah menikmati pemandangan sendang widoren.(andri/yp)

TerPopuler