Srikandi Tangguh Euis Ida Wartiah, Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kab.Garut

Srikandi Tangguh Euis Ida Wartiah, Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kab.Garut

Jumat, 28 Agustus 2020, 6:46:00 AM
Pasang iklan



Vnews kab Garut,Ketua DPRD Kabupaten Garut Hj. Euis Ida Wartiah, terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025 dalam Musda ke-X DPD Partai Golkar yang diselenggarakan di Gedung Lasminingrat, berjalan dengan lancar. Kegiatan turut dihadiri Ketua DPD Jabar Ade Barkah, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Ferdiansyah, serta semua Pengurus Kecamatan (PK) dan Orsamendi, Sabtu (22/08/2020).

Sesuai data yang dihimpun oleh Awak Media ini, terpilihnya Srikandi, Euis Ida Wartiah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar untuk periode lima tahun kedepan, berdasarkan perhitungan yang dilakukan panitia secara syah dan terverifikasi, dengan jumlah dukungan PK dan Orsamendi yang diraih sebanyak 18 suara, sedangkan Iman Alirahman sebanyak 1 suara, dari 19 total suara yang sah.

Politisi Partai Golkar, Euis Ida Wartiah saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Garut periode 2019-2024, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan dari semua pihak, khususnya bagi PK-PK dan organisasi sayap Partai dan semua Kader Partai yang memberi amanat.

“Kegiatan Musda ini hanya menentukan siapa yang terpilih menjadi Ketua, pada dasarnya kita semua merupakan kader dan keluarga besar Partai Golkar yang harus beriringan bersama membangun Golkar demi sebuah cita-cita “Mensejahterakan Masyarakat” ini adalah kemenangan semua kader Partai Golkar,” ucap Ketua DPD Golkar Garut Terpilih.

“Srikandi Partai Golkar Hj. Euis Ida, berkiprah dipolitik dibawah naungan partai beringin cukup lama serta kesetiaan dan pengabdiaannya tidak perlu diragukan lagi, jadi diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat kader Golkar untuk meraih kejayaan di 42 Kecamatan, Kabupaten Garut,” ungkap salah satu Kader Golkar yang enggan disebut namanya.

Hal yang sangat wajar, Hj Euis Ida memimpin Partai Golkar periode 5 tahun mendatang, sebab beliau merupakan Kader Golkar Tulen yang telah tercatat sebagai anggota partai sejak tahun 1988, pungkasnya sambil berlalu.(yp)

TerPopuler