AWAK MEDIA LAPANGAN INGIN ADA PERHATIAN DARI PEMERINTAH TENTANG KESELAMATAN DALAM PENANGULANGAN PEMBERITAAN WABAH COVID DILAPANGAN

AWAK MEDIA LAPANGAN INGIN ADA PERHATIAN DARI PEMERINTAH TENTANG KESELAMATAN DALAM PENANGULANGAN PEMBERITAAN WABAH COVID DILAPANGAN

Senin, 14 September 2020, 9:12:00 AM
Pasang iklan


Vnews | Dalam kurun waktu beberapa bulan ini pemerintah terpusat pada penanggulangan wabah covid-19. yag melanda negri ini
Pemerintah bahu membahu menangulangi wabah covid-19. yang hampir di semua wilayah di indonesia terkena imbas nya.

Wabah yg berawal dari negri tirai bambu ini. tepatnya di wuhan cina. telah menyebar sampai pada negri kita indonesia.
Bahkan korban yang di sebabkan virus yang satu ini tidak sedikit jumlahnya."senin 14/09/2020.
Bahkan hampir tiap hari selalu mengintai siapapun,yang masih sering bergerombol dan beraktifitas tanpa adanya pelindung seperti, masker ,sarung tangan dan juga handsaniteser tentunya.

Hal inilah yang selalu di himbaukan pemerintah. bahkan dalam menangani pandemi virus mematikan ini.
telah membentuk sebuah time  yang di sebut gugus tugas.

Time yang di bentuk khusus menangani penyebaran  covid-19. nama yang di berikan oleh pihak kesehatan. sangatlah luar biasa bahkan di berbagai sektor tak luput dari perhatian time gugus tugas dan juga pemerintah.

Namun dari berbagai penanganan covid -19. nampak nya pemerintah kurang memperhatikan  para awak media. yang hampir di kesehariannya berjuang mengedukasi masyarakat.
Tidak lah mudah para awak media. melakukan tugas nya dan juga tak kalah exstrime juga dalam melakukan liputan  di lapangan.
Selain harus berjuang dengan hati-hati tak jarang, dari awak media yang mengalami hal yang sama dengan para petugas penagulangan covid di lapangan.


Tugas jurnalistik tak kalah penting dengan tugas yg di emban para relwan dan juga petugas kesehatan.Karena awak media selalu berdekatan dengan resiko tertularnya covid.
 
Perjuangan yg luar biasa untuk mengabarkan situasi kondisi wilayah wilayah yg terindikasi penyebaran virus mematikan ini.
Di tuturkan oleh wartawan senior (Lukardono) yang sehari-hari meliput berita di kabupaten pati dan sekitarnya ini.
"Harapan kami sebagai awak media harus nya pemerintah. juga memperhatikan kami awak media.yang di lapangan untuk mencari informasi ,berita dan kebenaranya untuk di sampaikan kepada seluruh rakyat indonesia.  KURANGNYA PERHATIAN TERHADAP AWAK  MEDIA DALAM PENANGULANGAN WABAH COVID-19
."tandasny.


TerPopuler