Di Duga Pembangunan PT.Kareumbi Farm Didesa Tanjung Wangi Belum Kantongi Izin

Di Duga Pembangunan PT.Kareumbi Farm Didesa Tanjung Wangi Belum Kantongi Izin

Rabu, 09 September 2020, 11:40:00 AM
Pasang iklan
Vnews | Kab.Bandung- Keterkaitan kegiatan penmabahan pembangunan kandang Ayam milik Pt kareumbi farm yang ada didesa tanjung wangi diduga ada kesalahan prosedur mengenai IMB.

Menurut awak media yang datang kelapangan yang berhasil menanyakan kepada humas pt kareumbi farm. Tatang yang kebetulan, sebagai Humas "menyampaikan sejak thn 2011. Sudah berdiri ,terkait IMB luas penambahan hanya 1 hektar dulu. jadi 2 Hektar dengan yang dulu pernah dibangun dan perbulanya ada ke DEROKTRAT PAJAK .saya akan kordinasi ke pihak amanda karena Permasalahan ini harus Terbuka." ungkap tatang.selasa 08/09/2020.

Dan ditambahkan kades Tanjung wangi. Rusmana" Terkait ijin penambahan dan pelebaran lokasi pembangunan, untuk terkait IMB kami blm tau.

Menurut  pemantauan dari LSM GMBI dan LSM LIPA speck  pembangunan Kandang Ayam tidak memenuhi  Standar," Dikawatirkan bila hujan datang, TPT tersebut akan ambruk.

Para awak media yang berusaha mendatangi,dan melaporkan adanya kegiatan tersebut, kepada Dinas terkait,yang berhak memberhentikan kegiatan tersebut yang enggan disebut namanya ," menjawab tidak tau ada kegiatan  tersebut, belum ada laporan, saya akan kordinasi dulu sama pak camat.

Mengenai terkait pembangunan pelebaran lahan ternak ayam dari PT.kareumbi farm yang satu manajemen dengan pt. Amanda.
di wilayah Desa Tanjung wangi.Sehingga Kami Akan kordinasi dulu." ungkapnya.
(Y N)

TerPopuler