KEMENSOS BUKA PROGRAM TEMATIK, MENUJU KESERASIAN SOSIAL,DALAM TATANAN HIDUP BERDAMPINGAN SECARA DAMAI

KEMENSOS BUKA PROGRAM TEMATIK, MENUJU KESERASIAN SOSIAL,DALAM TATANAN HIDUP BERDAMPINGAN SECARA DAMAI

Rabu, 30 September 2020, 7:47:00 PM
Pasang iklan


Vnews | Cicalengka, Giat Saresehan  dialog Tematik Program Keserasian sosial. 
Yang di adakan Di Desa tanjung wangi kec caicalengka. kab Bandung. Jawa Barat. 
Program saresehan dialog tematik mengambil Tema ," Guna Memelihara ke Arifan Lokal Sebagai Penyangga Keserasian  Sosial Dalam Menjaga Pelestarian Dan Kesatuan."


Acara program kemensos. yang digelar di Aula Desa Tanjung wangi.pada hari rabu tgl. 30/09/2020.jam 09:00 wib. Dalam kegiatan acara,Hadir para tamu undangan, dalam kesempatan tersebut kepala dinsos yang diwakili kabid linjansos. Drs.Dedi Baidillah Ms.i. camat cicalengka. Entang kurnia se. Danramil Cicalengka kapten. inft Tedi sopian,kapolsek Cicalengka Kompol. Aep Suhendi Sh. Serta kepala Desa Tanjung wangi Rusmana dan para tamu undangan yang lainya.
Dalam sela-sela kegiatan menurut kabid linjansos Drs. Dedi baidilah ms.i
Menuturkan, " Menimalisir terjadinya konflik sosial dimasyarakat, dengan di adakan nya program seperti ini. 
Bisa tercapai kegotong royongan warga, yang berdampingan dalam menjaga keserasian sosial, ditengah-tengah masyarakat. Dengan dibangunnya sarana lapang olah Raga bola voly.
Supaya tidak terjadi konflik ditengah tengah masyarakat. 
Dan bisa hidup berdampingan secara sosial. Apalagi secara geografis letak zona lokasi. Desa tanjung wangi, yang berbatasan dengan Desa Sindulang. kab sumedang."tuturnya.  

Dan ditambahkan Camat Cicalengka Entang Kurnia Se. Menyampaikan, " program Dialog telematik ini tujuanya untuk, mewujudkan keserasian sosial, penerimaan sosial,dalam tatanan hidup berdampingan secara damai.
Dengan penuh kebersamaan dan kegotong royongan." pungkasnya. 


Program Tematik yang lebih Menonjol. Kepembangunan infraktruktur,  sarana dan prasarana ini. 
Untuk menunjang keserasian hidup dalam. Mewujudkan pembangunan suatu daerah yang merata dan berdampingan dengan wilayah lain. Dalam jumlah populasi penduduk di atas rata rata.supaya bisa hidup berdampingan secara damai. (yasman) 

TerPopuler