Kepala Desa Duren Mengelar Haul Bersama Keluarga Besar.

Kepala Desa Duren Mengelar Haul Bersama Keluarga Besar.

Selasa, 15 September 2020, 7:36:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id Karawang, Kepala Desa Duren Mengelar Pengajian Umum dan Haul Kedua Orang  berserta Milad Cucu dengan di padukan HUT Kabupaten Karawang ke 387 dan pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan jompo, dihadiri oleh masyarakat, keluarga besar dan  Balon Wakil Bupati, yang bertempat di halaman rumahnya, Desa Duren,Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin(14/09/2020)

"Haul ini merupakan Orang Tua dari Keluarga besar Abdul Halim untuk Almarhum H.M Suchaeri Bin Hasan Basri  ke 31 Tahun dan Almarhumah Hj.Popon Holiyah Binti Soyo Suryo ke 7 Tahun beserta Milad  Audoniyah Nazmaorlin ke 5, Cucu dari Abdul Halim, dengan dipadukan dengan HUT Kabupaten Karawang yang Ke 387 Tahun.

Menurut, Kepala Desa Duren, H.Abdul Halim Suchaeri Biasa dipanggil Ebeh Halim Kegiatan tersebut kami selenggarakan  rutin setiap tahunnya. 
Kegiatan dengan pembagian sembako sebanyak 94 bungkus,  untuk anak yatim piatu 42 bungkus dan Jompo 52 bungkus dengan dana pribadinya dan ini merupakan kegiatan sosial,"Katanya.

"Ebeh Halim menjelaskan dengan kedatangannya salah satu Balon Wakil Bupati 2020-2025, H.Aep Saepuloh pada malam hari bukanlah untuk berkampanye, akan tetapi bahwa beliau datang sebagai keluarga besar kami, hanya saja bersamaan dengan pesta Pilkada Karawang 2020, tetapi kegiatan Haul ini kami selenggarakan setiap kami tahun.
Kegiatan tersebut berlanjut sampai malam hari dengan mengadakan pengajian umum.

Ebeh Halim berharap, ingin selalu bersama dan dekat masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan setiap kegiatan selalu mengundang masyarakat dan keluarga besarnya,"pungkasnya (Erwin)

TerPopuler