KETUA PAGUYUBAN SATRIA KAWANI DPC CICALENGKA. SALURKAN DONASI BUAT KELUARGA KURANG MAMPU, YANG TERKENA PENYAKIT KANKER USUS

KETUA PAGUYUBAN SATRIA KAWANI DPC CICALENGKA. SALURKAN DONASI BUAT KELUARGA KURANG MAMPU, YANG TERKENA PENYAKIT KANKER USUS

Kamis, 17 September 2020, 3:02:00 PM
Pasang iklan


Vnews | kab Bandung,Paguyuban satria kawani Dpc Cicalengka. beri Bantuan kepada salah seorang warga kp. Cibuntu Rt01/09 Desa tanjung wangi.

Bantuan yang diberikan kepada keluarga kurang mampu ini.
Bukti nyata peran paguyuban satria kawani cintanya terhadap sosial kepada masyarakat bawah dalam katogeri kurang mampu secara ekonomi."kamis 17/09/2020.

Donasi yang diberikan walau tidak seberapa menurut ketua paguyuban satria kawani Dpc Cicalengka Aep Saepulloh yang sekaligus wakil karang Taruna Desa Tanjung Wangi ini.menungkapkan," ini bukti nyata peran lembaga atau paguyuban,sebagai control sosial dimasyarakat, jangan, melihat nilainya tapi niat baik dan kesempatan baik. yang bisa dilakukan yang selama ini banyak  ber anggapan miring terhadap adanya lembaga swadaya masyarakat. kadang dipandang arogan serta di anggap tidak benar.

Kami bersama pengurus dan jajaran anggota paguyuban Satria kawani Dpc Cicalengka dan berkat kerja Sama, serta peran karang Taruna Desa Tanjung wangi. membuktikan dengan langkah awal dan niat baik.
Bahwa satria kawani mampu mengemban dan menjalankan sesuai Ad/Art lembaga."pungkas Aep
Ditambahkan keluarga penerima donasi Encu,ibu dari orang tua anak yang Sakit.mengatakan" anak saya sakit kanker usus harus dirawat intensif diruangan penyakit dalam,sedangkan saya bingung  dengan biayaya keseharianya, saya orang  susah " pak, atas nama keluarga Kami mengucapkan berterima kasih kepada,ketua Dpc paguyuban satria kawani dan karang Taruna,yang mau membantu.kami,"pak,,terima kasih sekali,,!!
Semoga alloh swt. membalasnya, dengan limpahan rizki dan menjadi amal ibadah yang langgeng buat seluruh jajaranya kelak."pungkasnya.(yasman)

TerPopuler