Kowad Korem 081/DSJ Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-72

Kowad Korem 081/DSJ Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-72

Jumat, 04 September 2020, 4:52:00 PM
Pasang iklan
Vnews | Kota.Madiun- Kowad jajaran Korem 081/DSJ menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 72, bertempat di GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun, Jl. Raya Ponorogo - Madiun No.66, Demangan, Kec. Taman, Kota Madiun, Jumat (4/9/2020).

Ditemui di sela acara tersebut, Pasilog Dim 0803/Madiun Rem 081/DSJ Kapten Cba (K) Febby Tinangon mewakili rekan-rekan Kowad lainnya dari jajaran Korem 081/DSJ turut memberikan ucapan selamat dan harapannya.

"Selamat HUT ke 72 Polwan, semoga di usianya kini, Polwan akan semakin lebih baik dan sukses dalam menjalankan peran dan tugasnya sebagai bagian dari institusi Polri," ujarnya.

Karena ia mengungkapkan, sebagai bagian dari Institusi Polri yang bertugas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, peran Polwan saat ini sangat besar, khususnya dalam berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Karena menurutnya, melalui kesan persuasif dan humanisnya, Polwan juga dapat dihandalkan dan mampu untuk menyentuh masyarakat, seperti yang terlihat dalam setiap penanganan aksi unjuk rasa, yang menempatkan mereka berada pada barisan terdepan.

Selain sukses dalam kedinasan, Febby berharap, Polwan juga dapat semakin sukses dalam menunjukkan perannya dalam kehidupan di tengah-tengah keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
(Red)

TerPopuler