Memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun kades Marga Asih Resmikan Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Antar Rw

Memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun kades Marga Asih Resmikan Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Antar Rw

Minggu, 06 September 2020, 8:39:00 PM
Pasang iklan




Vnews | kab Bandung,Dalam Rangka menyambut HUT RI yang ke 75 thn.
Walaupun dikatagorikan sudah terlewat waktunya,tapi antusias kepala Desa marga Asih. bersama tokoh pemuda dan sesepuh kampung tetap semangat adakan lomba guna memeriahkan 17 Agustusan dimasa pandemi.


Turnamen volly ball. yang diadakan di Desa Marga Asih.kec cicalengka. kab Bandung.
Yang di ikuti  17 ivo volly ball putra dan putri,  yang ada di 16 Rw. dilingkungan Desa marga asih.
Walau  dimasa suasana pandemi, tapi antusias panitia acara, yang didukung kepala Desa dan tokoh masyarakat serta pemuda. dengan semangat dan rasa kebersamaan tapi dengan tidak mengindahkan aturan protokoler kesehatan yang dihimbaukan pemerintah dimasa pandemi."minggu 6/09/2020.
Menurut informasi yang kami dapat dari kepala Desa Marga Asih "YAYAN menuturkan" walaupun dimasa covid. antusias warga kami, yang ada di 16 Rw.
Tetap antusias untuk mengadakan acara Turnamen volly bal ,dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75thn. walau sudah lewat bulan.

Buat warga kami tidak masalah dan tidak menjadi penghalang,untuk mengadakan kegiatan sekarang ini. keinginan warga dan para tokoh pemuda, serta berkat dukungan para tokoh masyarakat alhamdullilah bisa tercapai,hadiah yang akan kami berikan berupa Uang tunai pembinaan juara ke 1.sebesar  1500.000,00. Juara 2.sebesar 1000.000.00.
Ditambah piala bergilir dan piala tetap. Buat juara kesatu dan kedua."pungkas yayan

Semoga dengan kegiatan ini.warga kami tidak merasa jenuh khusus para pemuda yang dominan banyak bekerja diluar dan sebagaian home industri, sebagai penjait kerudung.dengan kegiatan ini warga bisa terhibur dan terobati selama musim pandemi menuju masa AKB.
Kami tetap himbau untuk warga selalu patuhi aturan protokoler kesehatan,karena covid belum selesai dan masih ada,di beberapa daerah saja masih ada yang kena bahkan jona merah.
Dengan menghimbau mudah- mudah an warga kami bisa mematuhi aturan pemerintah. guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.khusus wilkum Desa marga asih umumnya jawa barat semoga lekas selesai." pungkas yayan.


Dan ditambahkan panitia penyelenggara kegiatan dan kepala Rw 16 muhamad soleh menuturkan." alhamdulliah sekali,dan sangat berterima kasih kepada pak kades,dimana beliau telah mendukung kegiatan kami,khusus di ke Rw an 16 umunya warga Desa Marga Asih.

Dan para pemuda Atas terselenggaranya kegiatan volly ball tingkat Desa.yang di ikuti 17 ivo dari 16 RW.
harapan saya selaku ketua Rw." Semoga kedepannya bisa di adakan kembali, iven seperti sekarang ini.
Bahkan bisa lebih meriah  dari sekarang, karena masyarakat khususnya. Para pemuda Bisa meningkatkan kreatipitas volly ball kedepanya.bahkan setelah ada kegiatan seperti ini. mungkin bisa menjadi motifasi buat ikut ke iven ataupun turnamen yang lebih besar,setelah melihat potensi para pemuda dibidang bola volly.tidak menutup kemungkinan untuk bisa ikut ajang turnamen  diluar daerah."ungkapnya muhamad soleh.


Dari sela -sela kegiatan panitia penyelenggara, Dikdik mengatakan," kami adakan turnamen ini dengan memakai sistem Gugur,dalam.seminggu bisa 2hari penyelenggaraan,antara saptu dan minnggu,bahkan bisa memakan waktu kurang lebih 3minggu karena hanya 2hari waktunya.
Harapan saya sangat berterima kasih kepada kepala Desa Marga Asih dan para tokoh pemuda dan masyarakat ynag telah mendukung terselenggaranya acara ini.
Dengan modal serta anggaran yang sekarang ini.sebenarnya belum dikatagorikan cukup,hanya pas-pasan,semoga kedepan nya pemerintah Desa bisa meng apresiasi kembali bahkan menggelontorkan bantuanya bisa lebih dari cukup.
Dan kedepanya bisa mengadakan turnamen terbuka buat Desa Yang ada 
Dikecamatan cicalengka." pungkas Dikdik.

TerPopuler