Paguyuban Asgar Nusantara Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Kp Babakan Dka Kec Cicalengka

Paguyuban Asgar Nusantara Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Kp Babakan Dka Kec Cicalengka

Rabu, 09 September 2020, 5:27:00 PM
Pasang iklan
Vnews | kab Bandung,Kebakaran yang terjadi kp babakan DkA Desa Cikuya kec cicalengka. pekan lalu  yang menghanguskan 9 rumah.

Mendapat banyak perhatian para dermawan baik pengusaha, ormas dan Lsm.
Salah satu bentuk kepedulian korban bencana kebakaran, yang terjadi di kp Babakan Dka Desa Cikuya.
Mendapat sambangan dan bantuan dari paguyuban"ASGAR NUSANTARA "salah Satu Paguyuban Yang ada Di Garut."selasa 09/09/2020.


Paguyuban Asgar Nusantara. Melalui Ketua Dpd kab bandung. bentuk rasa cinta dan sosialnya terhadap korban kebakaran dicicalengka. Beri bantuan, berupa sembako,Selimut dan bantal serta pakaian Layak pakai, kepada ketua Rw setempat untuk dibagikan kepada warganya korban kebakaran.
Yang dilansir tim Aspi dilapangan Uyan Suryana selaku ketua Dpd kab bandung Raya  mengatakan"bentuk sosial ini tiada lain,untuk meringankan beban bagi warga korban kebakaran yang terjadi di kp Babakan Dka. Dpp  paguyuban asgar nusantara.memerintahkan saya selaku ketua Dpd kab bandung. untuk menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di, kp babakan Dka. desa cikuya. kec cicalengka kab bandung.  korban terdiri dari 9 rumah 13 kk.

Mudah -mudahan bantuan kami bisa bermanfaat bagi warga korban kebakaran,dan semoga mereka yang menerima musibah ini.diberi ketabahan oleh alloh swt.
Dan cepat cepat pemerintah bisa membangunkan kembali rumah mereka." pungkasnya(yp)

TerPopuler