Paslon Jenius Diprediksi Bakal Menang Tipis, Dengan Kejutkan Banyak Pihak di Pilkada Karawang

Paslon Jenius Diprediksi Bakal Menang Tipis, Dengan Kejutkan Banyak Pihak di Pilkada Karawang

Selasa, 01 September 2020, 2:10:00 PM
Pasang iklan


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi.SH

Vnews.co.id Karawang,
Pasangan Calon(Paslon) Bupati Jimmy Ahmad Jamakhsya-Yusni Rinjani dikenal pasangan Jenius ini semakin solid dan mantap menghadapi hajat demokrasi pemilukada Karawang.

Pasalnya paslon jenius yang diusung Partai Gerindera-PKB ini  bakal mengejutkan banyak pihak di pilkada karena dapat kekuatan baru dan diprediksi meraih kemenangan capai 40 persen.

Ketua DPC Partai Gerindra,
Ajang Sopandi.S H merasa optimis kemenangan sebesar 40 persen di pilkada merupakan hasil kerja yang maksimal. "Kita bakal menang tipis di pilkada dengan petahana,"kata Ajang Sopandi usai melaksanakan rapat koordinasi di kantor DPC Gerindra, Senin  (31/08/2020) Malam

Menurut Ajang Sopandi, politik itu dinamis, jadi syah syah saja setiap partai pengusung tentunya berharap besar untuk meraih kemenangan. Untuk itu pihaknya bersama relawan dan partai pengusung akan mengantarkan paslon jenius ini menjadi  bupati-wakil bupati terpilih Tahun 2020-2025. "Sikap Jimmy yang tegas dan pemberani sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin di kota Pangkal Perjuangan ini,"ucap Ajang Sopandi.

Di tempat terpisah hal senada juga diunkapkan Ketua Reaksi Pribumi Karawang Ahmad Muslim  salah seorang relawan  pasangan calon (paslon ) Jenius (Jimm-Yusni) menegaskan pihaknya merasa optimis paslon Jenius unggul meraup suara 40 persen di pemilukada Karawang.
"Saya sebagai relawan sangat yakin pasangan Jimmy-Yusni meraih kemenangan,"tegas Ahmad Muslim.

Diuraikanya, perolehan suara 40 persen dipemilukada realistis karena hasil dari pergerakan dari relawan dengan hati yang tulus berjuang maksimal untuk mengantarkan Jenius sebagai bupati terpilih.

Realistis lainya,kata Ahmad Muslim menurut pengamatanya dari  suara aspirasi masyarakat, mereka menghendaki bupati baru.  Suara aspirasi tersebut dari kalangan buruh,supir angkot,pedagang kaki lima,dan suara dari para pencari kerja.
"Semoga keinginan mereka dapat terwujud,"pungkasnya. (Erwin)

TerPopuler