Satpol Air purwakarta Tetap Himbau Warga Patuhi protokoler kesehetan

Satpol Air purwakarta Tetap Himbau Warga Patuhi protokoler kesehetan

Kamis, 03 September 2020, 10:22:00 PM
Pasang iklan
Vnews | kab PURWAKARTA - Satpolair Polres Purwakarta menggelar kegiatan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar Waduk Jatiluhur, akan pentingnya protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair, AKP Febriyanto mengatakan kegiatan Patroli Rutin Perairan serta laksanakan binmas air kepada masyarakat sekitar Waduk Jatiluhur yang beraktifitas di perairan.

“Kita juga himbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak ,dan berhati-hati saat beraktifitas di luar ruangan khususnya di perairan” ujar Febriyanto, pada Kamis (3/9/2020).
Dirinya menambahkan, pihaknya tidak henti-hentinya dan selalu melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang lalai dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kami terus memberikan Imbauan tentang protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari agar kita terhindar dari virus corona," ucap Febriyanto.
Diungkapkan Febriyanto, Selain mencegah penyebaran Covid-19, patroli yang dilakukan jajaranya ini untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Tak hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus corona, tapi patroli ini juga untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," tegasnya(Red/vnews)


TerPopuler