Untuk menjaga Daya Tahan Tubuh Dimasa Covid warga Krobokan Lakukan Senam Rutin Setiap Minggu Pagi

Untuk menjaga Daya Tahan Tubuh Dimasa Covid warga Krobokan Lakukan Senam Rutin Setiap Minggu Pagi

Minggu, 06 September 2020, 6:42:00 PM
Pasang iklan


Vnews | kab Pati,Untuk menjaga kesehatan warga krobok kususnya ibu - ibu tiap minggu pagi. adakan senam bersama.dan sudah menjadi rutinitas biasa.
Hal ini dilakukan untuk menambah kebugaran dan menjaga kesehatan tubuh.

Senam yg di lakukan sejak jam 06:00 bias di adakan, di depan gapura masuk Desa.
Yang di ikuti puluhan ibu - ibu dan juga remaja putri. bapak - bapak pun, antusias menyambut senam pagi. yang biasa di adakan oleh panitia senam. hal ini juga yang  menarik perhatian para remaja putri juga anak anak."minggu 06/09/2020.


Untuk menyikapi minat bapak atau ibu ibu yang mengikuti senam pagi. panitia selalu memberikan himbauan agar tetap menjalankan  protokorel kesehatan di masa pandemi,dengan mencuci tangan pakai sanitaiser,pake masker dan jaga jarak aman dengan orang banyak. 

Himbauan terus di umumkan pada acara kegiatan. agar masyarakat mengerti bahwa di masa pandemi sangat lah penting, menjaga kebugaran badan agar tidak tertular virus qif-19. yg mematikan itu.

Menurut  parwi sebagai salah satu panitia  senam mengatakan"  di Desa krobok kegiatan senam ini. dilakukan setiap hari Minggu untuk menjaga kebugaran juga menambah dayatahan tubuh ibu -ibu maupun rwmaja putri. pungkas parwi"

Lain lagi parmi menhungkapkan"saya ikut senam karna ramainya teman 
- teman dan warga yang mengikuti senam, jadi saya tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam rangka senam di krobok ini."pungkasnya(Red sabdopalon)

TerPopuler