Polsek Samarang Polres Garut Sosialisasikan 3M+T Kepada Warga Yang Masih Belum Gunakan Masker

Polsek Samarang Polres Garut Sosialisasikan 3M+T Kepada Warga Yang Masih Belum Gunakan Masker

Senin, 05 Oktober 2020, 10:17:00 AM
Pasang iklan


Vnews | Garut , Polsek Samarang  secara rutin melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi dengan mensosialisasikan 3M+T (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Tidak Berkerumun ) kepada warga Masyaraka di wikayah Hukum Kec. Samarang Senin (5/10/2020).

Sosialisasi 3M+T yang di laksanakan oleh gabungan forkompimcam Kec. Samarang , Puskesmas , Pol PP dan Dishub kepada warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun tersebut guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M+T atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak, Tidak berkerumun 
Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K , M.I.K   melalui Kapolsek Samarang Kompol Sopian , SH  menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh tim terpadu dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri forkompimcam dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M+T ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Sopian.(erdy/yp)

TerPopuler