Kepengurusan APDESI Kab. Karawang Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Kepengurusan APDESI Kab. Karawang Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Selasa, 03 November 2020, 5:37:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id Karawang, Kepengurusan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang yang baru masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa (03/11/2020) Pagi.

Pelantikan Ketua dan Pengurus Apdesi DPC Karawang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rizhanul Ulum, Ketua Apdesi Jawa Barat Dede Kusdinar, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem Sabil Akbar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, dan Kepala Dinas DPMD Karawang Agus Mulyana.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rizhanul Ulum  dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan Pengurus Apdesi Kabupaten Karawang, “semoga solid dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Propinsi Jawa Barat, agar dapat menjalankan program-program Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu ketua Apdesi Propinsi Jawa barat dalam sambutannya mengatakan, menjelang pilkada ini Kepala Desa (Kades) harus netral, menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. “Tidak ikut dalam politik praktis apalagi menjadi pengurus partai ataupun menjadi relawan salah satu paslon,” katanya.

Sukarya WK sebagai ketua Apdesi terpilih berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Karawang, disamping meningkatkan solidaritas antar anggota APDESI DPC Kabupaten Karawang.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Karawang Agus Mulyana mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang sangat mendukung terbentuknya kepengurusan Apdesi Kabupaten Karawang, “mudah-mudahan dapat membantu percepatan dan sinegritas yang solid antara Pemerintah tingkat Desa dan Pemerintah Kabupaten,”Terangnya.

(Win)

TerPopuler