Guntar Mahardhika Terpilih Sebagai Ketua KNPI Karawang Masa Bhakti 2021-2024

Guntar Mahardhika Terpilih Sebagai Ketua KNPI Karawang Masa Bhakti 2021-2024

Selasa, 29 Desember 2020, 9:21:00 PM
Pasang iklan


Vnews||KARAWANG
Hasil Musyawarah Daerah(Musda) keXIV DPD KNPI Kabupaten Karawang dinyatakan Guntar Mahardhika sebagai ketua terpilih sesecara aklamasi untuk masa bhakti 2021 sampai dengan 2024, Selasa (29/12/2020).

Dalam musda tersebut, Guntar Mahardika mendapat dukungan sebanyak 61 rekomendasi dari Organisasi Kepemudaan (OKP) ditambah dukungan dari 30 PK.

Guntar Mahardhika mengungkapkan sebelum musda, dirinya sudah mempersiapkan selama 18 bulan lamanya melalui pendekatan persuasif dengan OKP. "Jadi kemenangan saya di musda ini tidak ujug ujug,"kata Guntar Mahardhika.

Dijelaskanya, pihaknya akan mempersiapkan program unggulan untuk 3 tahun ke depan .Pemuda-pemudi harus bisa menggali segala sesuatu potensi dan kreativitas yang ada di Kabupaten Karawang. Pihaknya akan mengutamakan pelatihan kewirausahaan karena menurutnya pemuda-pemudi Karawang Ini masih terfokuskan oleh zona industri . Untuk itu pihaknya akan mendorong agar dapat menciptakan suatu kemandirian
"Kita akan tumbuhkan jiwa kewira usahaan pemuda pemudi ini melalui pelatihan pelatihan di berbagai bidang,"tandas Guntar Mahardhika.

Guntar berharap, semua rekan rekan yang ada dalam wadah KNPI bisa saling mendukung karena dia tidak bisa berjalan sendiri.

Diakuinya, pihaknya sangat membutuh kan dorongan, masukan dan kontribusi pemikiran dari rekan rekan demi kemajuan KNPI di masa yang akan datang."Apabila tidak ada rekan-rekan ,saya tidak bisa berjalan sendiri karena ini kan warna-warni,"pungkasnya. (Wins)

TerPopuler