Sat Res Narkoba Polres Indramayu Melaksanakan Latihan Menembak untuk Memelihara dan Mengasah kemampuan Personel

Sat Res Narkoba Polres Indramayu Melaksanakan Latihan Menembak untuk Memelihara dan Mengasah kemampuan Personel

Sabtu, 26 Desember 2020, 8:56:00 PM
Pasang iklan
Vnews || Indramayu - Kasat Res Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo, S.H., didampingi Ipda Wawan, S.H., diikuti oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Indramayu melaksanakan latihan menembak, di lapangan tembak Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020).

AKP Heri Nurcahyo melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan bersama ini untuk memelihara dan mengasah kemampuan personel Satres Narkoba Polres Indramayu dalam hal menembak menggunakan senjata api sehingga dalam bertugas polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik, katanya.

Sambungnya, latihan menembak merupakan kegiatan yang sangat penting dalam mendukung tugas – tugas kepolisian dalam mengamankan wilayah Polres Indramayu, sehingga para Personel bisa mahir dalam menggunakan senjata.

“Disamping itu dapat mengetahui bagaimanan memperlakukan senjata dan dapat menjaga keamanannya dengan baik,” jelasnya.

Dalam giat tersebut, Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo memberikan arahan kepada para Personel diantaranya, teori menembak cara berdiri, pegangan, tarikan nafas, kelurusan pandangan, gambar bidik, remasan picu, tatap focus dan perbaiki kedudukan.

“Dengan rutin latihan menembak ini tentunya para Personel Satres Narkoba lebih sabar dalam memegang senjata api dan lebih fokus saat menggunakan senjata api saat menembak.” Pungkasnya.

TerPopuler