Panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya Mengawal 3 Bacalon Kades Ikuti Tes Tertulis

Panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya Mengawal 3 Bacalon Kades Ikuti Tes Tertulis

Selasa, 23 Februari 2021, 9:35:00 PM
Pasang iklan




Vnews||KARAWANG-
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) mengelar tes tertulis bagi bakal calon 177 Kepala Desa diwilayah Kabupaten Karawang dengan 6 tempat yang berbeda.
Salah satu contoh Desa Kondang Jaya ada 3 Bakal Calon Kepala Desa, kegiatan tes tertulis diadakan bertempat di SMPN 2 Telukjambe Timur.

Panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya,Kecamatan Karawang Timur,Kabupaten Karawang,selaku panitia pelaksana kegiatan pemilihan Kepala Desa ikut mengawal para bakal calon kepala desa menuju tempat tes tertulis.


Menurut,Ketua Panitia 11(Sebelas)pilkades Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur,Renggo mengatakan kegiatan ini merupakan bagian tahapan yang harus di tempuh oleh bakal calon(Bacalon)Kepala Desa kondang jaya,Selasa
(23/02/2021) Pagi.

Lanjut Renggo, memang ada 3 Bacalon yang mengikuti tes tertulis hari ini dan ada beberapa tahapan yang harus di tempuh oleh Bacalon untuk menuju ke Calon.
Mudah-mudahan Bacalon Kepala Desa(Kades) Kondang Jaya bisa mendapatkan nilai yang terbaik,"ujarnya.




Sementara itu, Humas Panitia 11(Sebelas) pilkades Desa Kondangjaya, Nelson.ST.MM menambahkan proses tahapan tes tertulis ini merupakan bagian penting lulus tidaknya bagi Bacalon untuk menjadi Calon Kades di Desa Kondang Jaya,"ucapnya.

"Ada 3 Bacalon Kades Kondang Jaya yang mengikuti tes tertulis yakni Dadang Saprudin, Agus Soleh Zaenuri dan Anja Sugiana.
(Wins)

TerPopuler